Subscribe Us

header ads

Mau Sukses di Era Industri 4.0? Ikuti Seminarnya dan Dapatkan Merchandisenya!

Flyer Seminar yang akan diselenggarakan oleh alumni SMADAJO angkatan 1994. 

Era industri 4.0 adalah keniscayaan yang harus dihadapi oleh tiap individu dengan persiapan diri yang cukup agar mampu mengambil manfaat darinya. Jika tidak, siapa saja hanya akan menjadi obyek. Mereka hanya bisa menjadi konsumen atau sekadar penonton yang terheran-heran.
Sebagai bentuk khidmat kepada almamaternya, alumni SMA Negeri 2 Jombang angkatan 1994 yang telah berhasil berkiprah di berbagai bidang profesi bermaksud berbagi pengalaman dan motivasi berprestasi kepada generasi muda. Mereka akan menyelenggarakan seminar dengan tema, “Menghadapi Tantangan Era Industri 4.0 dengan Meningkatkan Daya Tahan Fisik, Mental dan Enterpreneurship”.
Ada tiga pemateri seminar ini. Semuanya berasal dari alumni SMA Negeri 2 Jombang angkatan 1994. Mereka adalah  dr. Ika Nur Farida, Sp.KJ, MSc (Psikiater, Pengembang Program Kesehatan Jiwa Komunitas RSJ dr. Radjiman Wediadiningrat), dr. Nova Hanafi, Sp.OG (Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan RSUD Mardi Waluyo), dan Bambang Wahyudi, ST (Ahli Teknik Nuklir, Pengusaha Muda dan Ahli Kewirausahaan)  
Acara ini akan diselenggarakan di aula Ki Hajar Dewantara SMA Negeri 2 Jombang pada Sabtu, 13 April 2019. Meskipun acara ini secara khusus dipersembahkan untuk murid-murid SMA Negeri 2 Jombang, namun murid-murid dari sekolah-sekolah yang lain juga bisa mendaftar dan mengikuinya.
Ada yang istimewa dalam acara ini, OSIS SMA Negeri 2 Jombang menyediakan merchandise berupa kaos SMADAJO ZAMAN NOW yang bisa dimiliki oleh peserta. Ada tiga varian warna kaos yang bisa dipilih dan dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Hitam, Biru Dongker dan Merah Maroon.
Segeralah daftar dan ikuti seminarnya, raih semangat berprestasinya dan bawa pulang merchandisenya. Informasi lebih lanjut hubungi OSIS SMA Negeri 2 Jombang! {abc}  

SMADAJO ZAMAN NOW-Hitam

SMADAJO ZAMAN NOW-Merah Maroon

SMADAJO ZAMAN NOW-Biru Dongker

Post a Comment

0 Comments