Subscribe Us

header ads

Pagar Nusa Pacarpeluk Optimis Meraih Juara di Kejuaraan Pencak Silat Ini

Delegasi Pagar Nusa Pacarpeluk sedang berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa BU Cup III di Tambakberas.
Dalam rangka peringatan hari ulang tahun madrasah ke-104 dan pondok pesantren ke-194 (Humapon), Pondok Pesantren Bahrul Ulum menyelenggarakan Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Bahrul Ulum Cup III. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Serbaguna KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas, 1-3 April 2019.
Pagar Nusa Pacarpeluk mengirimkan delegasinya untuk mengikuti kejuaraan ini. Ada 7 (tujuh) atlet terbaik Pagar Nusa Pacarpeluk yang berkompetisi dalam ajang bergengsi ini. 
Berbagai latihan persiapan fisik telah dilakukannya. Mereka sangat optimis bisa menjuarai kejuaraan ini. "Meskipun ini pengalaman pertama, namun kami sangat optimis bisa meraih juara.", kata Ghulam salah satu pelatih Pagar Nusa Pacarpeluk.
Nyali para pendekar Pagar Nusa Pacarpeluk memang layak diacungi jempol. Meskipun masih termasuk pendatang baru, mereka sangat bersemangat mengikuti ajang kompetisi ini secara mandiri. Di selah-selah latihan fisik, mereka menyempatkan diri berwirausaha untuk penggalangan dana untuk biaya pendaftaran kejuaraan ini. Mereka memasarkan produk-produk NUP di berbagai kesempatan.{abc} 


Post a Comment

0 Comments