Subscribe Us

header ads

Raih Juara II, Pagar Nusa Pacarpeluk Makin Semangat Berlatih

Latihan rutin Pagar Nusa diselenggarakan di halaman masjid Baitul Muslimin dusun Peluk tiap hari Rabu sore. 

Optimisme tim Pagar Nusa Pacarpeluk saat berlaga dalam Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Bahrul Ulum Cup III membuahkan hasil. Meskipun tergolong pendatang baru, tim Pencak Silat Pagar Nusa Pacarpeluk mampu meraih juara II kategori seni.
Prestasi ini tentu sangat membanggakan, karena para pesilat muda ini telah berkompetisi dengan dengan ratusan Pesilat Pagar Nusa se Jawa dan Bali. Para anggota Pagar Nusa Pacarpeluk yang tidak ikut berlaga dalam kejuaraan ini juga ikut bangga dan semakin semangat berlatih.   
“Alhamdulillah nama Pagar Nusa Pacarpeluk bisa terangkat dengan prestasi ini. Saya ikut senang dan bangga”, kata Miftahul Husna saat ditemui di tempat latihan di halaman masjid Baitul Muslimin dusun Peluk. Dengan prestasi ini ia dan teman-temannya makin semangat berlatih baik yang diselenggarakan di dusun Pacar maupun Peluk.
Pesilat putri Pagar Nusa ini sebenarnya ingin ikut berlaga dalam kompetisi itu. Sayangnya event yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas ini hanya untuk pesilat putra. {abc}

Post a Comment

0 Comments