Subscribe Us

header ads

Khinza Banana Chips Juga Menyemarakkan Parcel Idul Fitri

Tidak hanya untuk Gawanan Jombang, Khinza Banana Chips bisa juga digunakan sebagai salah satu isi parcel Idul Fitri.  

Tidak hanya untuk oleh-oleh dan isi toples hidangan Idul Fitri, Khinza Banana Chips kini juga dijadikan salah satu pilihan isi parcel Idul Fitri. Hal ini tentu menjadi penghormatan tersendiri bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Hasil kreativitasnya menjadi semakin naik kelas di antara aneka makanan ringan hasil pabrikan. 
Momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H benar-benar membawa berkah bagi rintisan kewirausahaan PRNU Pacarpeluk melalui koperasi yang dibentuknya itu. Permintaan produk olahan pisangnya baik dalam kemasan Khinza Banana Chips maupun kemasan curah 1/2 Kg melonjak tinggi. Lebih-lebih banyak customer yang menjadikannya sebagai salah satu isi parcel Idul Fitri.
Hal ini semakin memacu KSU KUBe NUP Pacarpeluk untuk memperbanyak varian produknya. Jika sudah ada banyak varian, maka sangat mungkin pada masa yang akan datang, ada parcel Idul Fitri yang seluruh isinya adalah produk-produk kreativitas koperasi ini. Tentu hal ini akan memberikan manfaat nyata secara lebih luas baik untuk jamaah dan jam'iyyah. {abc}  

Post a Comment

0 Comments