Subscribe Us

header ads

Melalui Tarawih Keliling, Pemdes Pacarpeluk Serap Aspirasi Masyarakat

Acara ramah tama dan serap aspirasi diselenggarakan setelah usainya pelaksanaan shalat Tarawih.



Sabtu malam, 11 Mei 2019 Masjid NU Baitul Muslimin dusun Peluk menjadi menerima kunjungan rombongan tarawih keliling Pemerintah Desa Pacarpeluk. Rombongan ini terdiri dari perangkat desa, BPD, RW dan RT. Kades Bambang Suirman memimpin langsung rombongan ini.
Kegiatan diawali dengan pelaksanaan shalat Isya dan Tarawih. Setelah itu dilanjutkan dengan forum ramah tama antara Pemerintah Desa Pacarpeluk dengan jamaah masjid NU Baitul Muslimin. Tujuannya adalah untuk saling menginformasikan dan serap aspirasi masyarakat.
Dalam sambutannya, Kades Bambang Suirman menyampaikan informasi tentang ajakan untuk memperbarui data kependudukan melalui Kartu Keluarga masing-masing warga. Selain itu, warga juga diminta tetap waspada dan menjaga keamanan rumah dan lingkungan masing-masing selama bulan Ramadlan ini.
Mewakili jamaah masjid NU Baitul Muslimin, Nine Adien Maulana menyampaikan keluhan tentang semakin menurunnya tegangan listrik di wilayah Peluk utara. Hal ini menyebabkan alat-alat elektronik tidak bisa berjalan normal.
"Jamaah masjid pasti merasakan sumuk kepanasan selama shalat tarawih karena kipas-kipas kami tidak bisa berputar secara normal.", kata ketua takmir masjid NU Baitul Muslimin ini.
Atas aspirasi itu, Pemerintah Desa Pacarpeluk dimohon segera membuat surat resmi pemberitahuan kepada pihak PLN agar menanggulangi masalah tersebut. {abc}  



Ketua Takmir Masjid NU Baitul Muslimin menyampaikan sambutan.


Para jamaah mengikuti acara hingga selesai.

Acara semacam ini menjadikan harmoni hubungan pemerintah desa dengan warga.


Post a Comment

0 Comments