Subscribe Us

header ads

Pantun Dilaunching Saat Buka Puasa Bersama Nahdliyyin Pacarpeluk

Doa menjadi senjata dan modal jasmani dan rohani untuk membangkitkan kewirausahaan jamaah NU Pacarpeluk. 
12 Ramadhan 1440 yang bertepatan Jumat, 14 Mei 2019 menjadi momentum bersejarah bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Dengan mengharap berkah bulan suci Ramadhan dan doa orang-orang yang berpuasa, koperasi ini secara resmi meluncurkan produk kreativitasnya yaitu beras kemasan 3 Kg di Masjid NU Baitul Muslimin dusun Peluk.
Acara peluncuran produk ini dikemas dalam rangkaian acara Buka Puasa Bersama hasil kerjasama Pengurus Takmir Masjid Baitul Muslimin dengan Klinik Pratama Madinah desa Pacarpeluk. Produk ini dilaunching ke masyarakat dengan merek Pantun. Untuk menguatkan citra, identitas produk ini dilengkapi dengan tagline Nyoto Uenak Punel (NUP).
Kemasan 3 Kg ini sengaja dipilih sebagai kemasan perdana yang diluncurkan pasa bulan Ramadhan dengan maksud untuk melayani kebutuhan jamaah yang akan menunaikan ibadah zakat fitri. Dengan membeli beras Pantun, jamaah bisa dengan praktis membayar zakat fitri karena beras telah dikemas sesuai dengan kadar zakat fitri itu.   
Beras Pantun dijual kepada konsumen dengan harga Rp. 29.000,00 (Dua Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Jika ada yang berminat memperoleh Pantun, silakan hubungi 0856 5534 0317 atau  langsung datang ke KSU KUBe NUP Pacarpeluk. {abc} 

Baca juga!

Pantun Sangat Cocok Untuk Bayar Zakat Fitri Atau Konsumsi Harian


INFORMASI PEMESANAN 

Label Kemasan Beras Pantun kreasi KSU KUBe NUP Pacarpeluk

Post a Comment

0 Comments