Subscribe Us

header ads

Santai Di Tepi Pantai Parang Tritis Bersama Khinza

Khinza Banana Chips setia menemani jalan-jalan rekreasi keluarga Nafisa di Tepi Pantai Parang Tritis, Bantul, Yogyakarta.
 

Bersama Nafisa sekeluarga, Khinza Banana Chips akhirnya sampai juga di pantai Parang Tritis, Bantul, Yogyakarta. Produk olahan pisang ini menemani perjalanan mereka dari Jombang, Yogyakarta, Magelang hingga Jakarta. 
Ia pertama kali mendapatkan Khinza Banana Chips ini saat berkunjung ke Pacarpeluk untu berreuni dengan kelurga besar Nia Erva Zuhriyah setelah lima belas tahun berpisah. Mereka pernah bersama-sama nyantri di PP Mambaul Maarif Denanyar Jombang.
"Pertama kali buka kemasan, aroma fresh dan rasa asli pisangnya terjaga.", Itulah kesan Nafisa terhadap produk olahan pisang karya Nahdliyyin Pacarpeluk yang dinikmatinya sambil santai di tepi Pantai Parang Tritis.
Tidak sekadar basa-basi, warga Cengkareng ini mengungkapkan bahwa Khinza Banan Chips ini sangat recomended untuk oleh-oleh dari Jombang. "Kemasannya gak bohong, sesuai dengan isinya. Sangat cocok bagi yang suka ngemil.", kata Nafisa melalui sambungan chats WA Messengger. {abc}

Informasi Pemesanan Khinza Banana Chips Hubungi 0856 5534 0317! Chat WA, Langsung!

Post a Comment

0 Comments