Subscribe Us

header ads

Meningkatkan Citra Positif dan Pemasaran Melalui Pelatihan Fotografi Produk

Peserta Pelatihan sangat anusias mengikuti sesi praktik pemotretan produk-produk unggulan mereka dengan bimbingan instruktur, sehingga menghasilkan foto produk yang menarik.

Bertempat di ruang pertemuan Front One Inn Jombang, KSU KUBe NUP Pacarpeluk bersama-sama dengan para pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) mengikuti Pelatihan Fotografi Produk. Acara yang diselenggarakan pada Kamis-Jumat, 27-28 Juni 2019 ini difasilitasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang.
Fotografi produk menjadi hal yang sangat penting dalam pemasaran. Di era boomingnya telefon genggam, melalui foto calon customer mengenal lebih awal produk-produk yang dipasarkan. Oleh karena itu keterampilan fotografi produk dengan menggunakan kamera telefon genggam bagi para pelaku IKM menjadi sangat menarik dan dibutuhkan.
Selain mendapat keterampilan memanfaatkan kamera telefon genggam, KSU KUBe NUP Pacarpeluk bisa saling berkenalan dan membangun jejaring sesama pelaku IKM di Jombang. Semangat shilaturrahmi menjadi kekuatan tersendiri bagi koperasi ini untuk terus mengembangkan kreativitas dan produktivitas kewirausahaan sosial (sociopreneurship). {abc}   

Post a Comment

0 Comments