Subscribe Us

header ads

Mutualisme KSU KUBe NUP Pacarpeluk dengan Para Pelaku IKM

Melalui jalur online dan offline KSU KUBe NUP Pacarpeluk membranding produk Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang menjadi mitranya sebagai Gawanan Jombang yang lebih elegan, sehingga mengangkat citra positif produk.


Meskipun KSU KUBe NUP Pacarpeluk saat ini memang belum memiliki produk industri sendiri, namun koperasi ini memiliki jaringan jamaah dan jam’iyyah yang bisa disinergikan dengan para pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM). Kemitraan dalam branding dan marketing produk-produk IKM bisa dimainkannya dengan baik.
Hal ini telah dibuktikannya saat membranding Gawanan Jombang dengan mitra perdana produsen Khinza Banana Chips. Produktivitas dan pendapatan pun meningkat. 
Berangkat dari pengalaman ini, kini KSU KUBe NUP Pacarpeluk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku IKM. Mereka ingin bermitra dengan koperasi ini untuk meningkatkan produktivitas dan pemasarannya. Salah satunya adalah IKM yang memproduksi aneka sambel asapan ikan dengan merek Ozifit, Nafira dan Ibra.
Melalui jalur online dan offline KSU KUBe NUP Pacarpeluk membranding produk Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang menjadi mitranya sebagai Gawanan Jombang yang lebih elegan, sehingga mengangkat citra positif produk. Dengan citra itu, harga jual produk itu pun dengan mudah bisa terangkat dan diterima oleh pasar. Sinergi dan kemitraan ini ibarat simbiose mutualisme dengan semangat saling berbagi keuntungan dan risiko. {abc}
  

Post a Comment

0 Comments