Subscribe Us

header ads

Sambut Idul Fitri, Hujan Api Di Langit Pacarpeluk

Alunan takbir, tahlil dan tahmid yang dipimpin oleh Bambang Suirman beriringan dengan lontaran kembang api di atas Balai Desa Pacarpeluk menjadi hiburan tersendiri bagi peserta pawai Takbir Idul Fitri 1440 H. 

Idul Fitri 1 Syawal 1440 H disambut dengan suka cita seluruh masyarakat Pacarpeluk di semua dusun. Mereka berkeliling desa sambil mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid pala Selasa malam, 4 Juni 2019. Berangkat dari dusun masing-masing, peserta pawai bergerak menuju Balai Desa Pacarpeluk.
Di tempat tujuan, peserta disambut oleh Kepala Desa Pacarpeluk, Bambang Suirman, bersama jajaran perangkat desanya. "Mari kita kumandangkan takbir Idul Fitri bersama-sama", ajak Bambang Suirman kepada peserta pawai. 
Gema takbir yang membahana di sekitar Balai Desa Pacarpeluk itu semakin menghadirkan suasana meriah saat puluhan lontaran kembang api menghiasi langit disekitar tempat itu. Pemandangan malam itu tampak seperti hujan api dengan berbagai warna yang indah. Ledakan petasan yang mengiringi pijar kembang api itu pun menghadirkan sensasi tersendiri dalam acara pawai Takbir Idul Fitri itu. 
Setelah beberapa saat bertakdir bersama di tempat ini, para peserta pawai pun kembali ke dusun masing-masing. Mereka akan menyelenggarakan pengundian kupon hadiah peserta pawai. {abc} 

Ini adalah rekaman suasana saat takbir Idul Fitri di Balai Desa Pacarpeluk dimeriahkan dengan lontaran kembang api.

Post a Comment

0 Comments