Subscribe Us

header ads

Senyum Bahagia Warga Dusun Tegalrejo Menerima Bingkisan ZIS

Mustain dan Hj. Etty Sumarni, Petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk, menyalurkan secara langsung bingkisan ZIS kepada mustahiqnya di dusun Tegalrejo.   

Setelah di dusun Peluk, Penyerahan bingkisan ZIS yang dikelola oleh UPZIS PRNU Pacarpeluk beralih ke dusun Tegalrejo. Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Al-Mukmin bersamaan dengan kegiatan rutin buka puasa bersama pada Senin, 3 Juni 2019
Para mustahiq secara khusus diundang setelah melalui penyeleksian faktual oleh petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk, Mustain. "Kami menghadirkan bapak dan ibu di sini untuk menerima bingkisan dari UPZIS PRNU Pacarpeluk hasil pengelolaan zakat, infaq dan sedekah jamaah yang disetorkan kepada kami.", jelasnya.
Dalam acara ini Mustain yang juga menjadi ketua takmir masjid Al-Mukin ini didamping oleh Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk dan Hj. Etty Sumarni, bendahara UPZIS PRNU Pacarpeluk. 
Sebelum penyerahan bingkisan itu, Nine Adien Maulana didaulat untuk memberikan sambutan pengantar untuk memotivasi warga dusun Tegalrejo untuk kembali semangat dalam mengisi kaleng-kaleng infaq sedekah yang telah dibagikan. "Mari kita jadikan kaleng-kaleng itu sebagai sarana tawasul kita agar tercapainya hajat melalui infaq dan sedekah!", ajak ketua PRNU Pacarpeluk ini.
Setelah berbuka puasa acara ini dipungkasi penyerahan bingkisan ZIS yang dilakukan secara langsung oleh Mustain dan Hj. Etty Sumarni. "Matur suwun, semoga bakrokah", ucap para mustahiq yang menerimanya sambil tersenyum penuh gembira. {abc}

Ketua PRNU Pacarpeluk, Nine Adien Maulana, memberikan sambutan pengantar kepada para mustahiq yang akan menerima paket bingkisan ZIS dari UPZIS PRNU Pacarpeluk di Masjid Al-Mukmin dusun Tegalrejo. 

Post a Comment

0 Comments