Subscribe Us

header ads

Staf Khusus FKB DPR RI Akhirnya Datang Juga Ke PRNU Pacarpeluk

Kiprah NU Pacarpeluk dalam menggerakkan jamaah dan jam'iyyah terus memantik keingintahuan publik. Salah satunya adalah Badrul Munir. Staf khusus FKB DPR RI ini datang langsung ke rumah pergerakan PRNU Pacarpeluk untuk mengobati rasa penasarannya.     

PRNU Pacarpeluk menerima tamu istimewa. Selasa, 4 Juni 2019 Badrul Munir datang ke rumah pergerakan PRNU Pacarpeluk. Staf ahli FKB DPR RI yang kebetulan berasal dari Jombang ini memanfaatkan waktu mudiknya untuk menggali informasi secara langsung kepada PRNU Pacarpeluk tentang berbagai kiprahnya.
Selama ini pria asal Jombang yang telah menjadi warga Tangerang ini mengenal NU Pacarpeluk hanya melalui media sosial dan website resminya. Ia mengaku salut dengan laman informasi NU Pacarpeluk ini yang selalu update. 
"Ada berapa banyak admin webisite NU Pacarpeluk? Kok informasinya selalu dinamis dan sangat hidup", tanya Cak Badar, demikian panggilan akrabnya, kepada Nine Adien Maulana. 
Ketua PRNU Pacarpeluk ini menyampaikan bahwa ia dibantu kader-kader IPNU dan IPPNU Pacarpeluk dalam memelihara website ini. "Meskipun mereka masih belia, namun kiprahnya sangat besar dalam menginformasikan segala kegiatan keNUan di desa ini", terang Nine. 
Obrolan di antara mereka berlangsung penuh keceriaan, meskipun tanpa suguhan karena masih masa puasa hari terakhir. Sebelum pulang, cak Badar membeli salah satu produk khas NU Pacarpeluk, yakni kemeja lengan panjang putih berkombinasi hijau dengan identitas khas NU yang cinta NKRI. {abc}     
Badrul Munir, staf khusus FKB DPR RI bersama Nine Adien Maulana mengabadikan kebersamaan di rumah pergerakan PRNU Pacarpeluk sambil menunjukkan salah satu produk khas  NU Pacarpeluk.

Post a Comment

0 Comments