Subscribe Us

header ads

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Madiun Kunjungi NU Pacarpeluk

Kunjungan Ahmad Imron, wakil ketua PA Kota Madiun ke NU  Pacarpeluk menjadi reuni kecilnya dengan Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk. Keduanya pernah satu almamater saat belajar di MAPK/MAKN Jember dan IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.


Eksistensi dan aksi PRNU Pacarpeluk semakin mengundang apresiasi khalayak. Mereka penasaran dan ingin membuktikan benarkah keadaan sesungguhnya seramai apa yang diberitakan. Satu per satu mereka pun berkunjung langsung ke Pacarpeluk, Kampung Nahdliyyin ini.
Salah satunya adalah Ahmad Imron, SHI, MH. Nahdliyyin Tuban yang baru saja mendapat promosi menjadi wakil ketua Pengadilan Agama (PA) Kota Madiun ini memanfaatkan liburan Sabtu-Ahadnya (22-23 Juni 2019) dengan berkunjung dan menginap di NU Pacarpeluk. 
Kunjungan itu pun menjadi reuni kecilnya dengan Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk. Sebagaimana diketahui keduanya sama-sama alumni MAPK/MAKN Jember dan IAIN Sunan Kalijaga. Setelah lebih dari sepuluh tahun bertugas sebagai hakim PA di wilayah Indonesia Bagian Timur, kini ia mendapat promosi tugas baru di Jawa Timur sebagai wakil ketua PA Madiun. 
Di tempat tugasanya yang baru itulah, ia baru bisa berkunjung ke NU Pacarpeluk. Selain untuk berreuni kecil, ia ingin mengetahui secara langsung segala aksi dan kreasi jamaah dan jam'iyyah NU di sini. Salah satu yang di amatinya adalah tanaman pisang dan rumput gajah serta peternakan domba yang dikelolah oleh NU Pacarpeluk. 
Kunjungan ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi NU Pacarpeluk. Meskipun berada di pelosok desa di kabupaten Jombang, namun memikat tokoh-tokoh penting untuk mengenalnya secara langsung lebih dekat. {abc} 

Post a Comment

0 Comments