Subscribe Us

header ads

ZIS Dusun Peluk Telah Disalurkan Dari Rumah Ke Rumah Mustahiq

Petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk bersama remaja masjid Baitul Muslimin dusun Peluk menyiapkan paket ZIS yang akan dibagikan kepada mustahiq.

Setelah menerimah Zakat, Infaq dan Sedekah dari jamaah dan mengemasinya, akhirnya Ahad, 2 Juni 2019 UPZIS PRNU Pacarpeluk menyalurkannya kepada para mustahiq di dusun Peluk. Dengan mengendarai mobil muatan terbuka, penyaluran ini dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah mustahiq. 
Kegiatan penyaluran ini menjadi semakin semarak, karena petugas UPZIS PRNU Pacarpeluk dibantu oleh remaja masjid Baitul Muslimin dusun Peluk, sehingga mempercepat kerjanya. Hal ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang sedang menjalani masa liburan sekolah.
Bingkisan ZIS yang dibagikan kepada mustahiq terdiri dari paket beras zakat fitri, paket hasil zakat maal. Dengan demikian bingkisan yang diterimah oleh mustahiq menjadi lebih banyak dan beragam. Hal ini tentu lebih membahagiakan mustahiq karena bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan hari Raya Idul Fitri yang tinggal menunggu hari. {abc} 

Baca juga!


Mustahiq Khusus Diundang Secara Khusus Untuk Menerima Bingkisan Khusus



Bingkisan ZIS telah siap diantar ke rumah-rumah mustahiqnya.
Masjid Baitul Muslimin ini menjadi titik awal keberangkatan penyaluran ZIS.



   

Post a Comment

0 Comments