Subscribe Us

header ads

3 Pelajar Millenia NU Pacarpeluk Belajar di Kampung Inggris

Dari kiri: Arisna, Galuh Ramadhan dan Essa. Tiga pelajar NU Pacarpeluk ini bersama delegasi PC IPNU dan IPPNU Jombang mengikuti kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare, Kediri 7-13 Juli 2109.  

Semangat dan kreativitas para pelajar NU Pacarpeluk patut diapresiasi. Tidak hanya disibukkan dengan urusan sekolah, mereka masih mampu menjadi penggerak IPNU dan IPPNU di desa ini. Saat yang lain enggan menerima tawaran PC IPNU dan IPPNU Jombang untuk menjadi delegasi kursus Bahasa Inggris di kampung Inggris, Pare, para pelajar NU Pacarpeluk sangat antusias menyambutnya. Tiga pelajar NU Pacarpeluk pun mengisi kuota yang tersedia. 
Acara yang dikemas dengan nama Nahdliyyin English Camp Scholarship (NECS) ini merupakan program PW NU Care Lazinu Jawa Timur yang ditujukan untuk pelajar NU Se Jawa Timur baik melalui jalur IPNU-IPPNU maupun NU Care Lazisnu. Delegasi Jombang terdiri dari 5 peserta, 3 peserta dari jalur IPNU-IPPNU dan 2 peserta dari jali NU Care Lazisnu.
Essa, Galuh dan Arisna adalah tiga delegasi dari jalur IPNU-IPPNU. Ketiganya adalah kader-kader pelajar NU Pacarpeluk. Selama tujuh hari (7-13 Juli 2019) para pelajar NU milenia ini ditempah dalam ketrampilan berbahasa Inggris di Camp NECS yang berada di lingkungan MI Hidayatut Thowalib jalan Krisan nomor 03 Tegalsari, Tulungrejo, Pare, Kediri. 
Melalui kegiatan ini para penggerak IPNU dan IPPNU Pacarpeluk tentu makin berkualitas. Tidak hanya dalam berbahasa Inggris, namun mereka juga bisa menjalin relasi dengan para pelajar NU se Jawa Timur untuk saling menginspirasi dalam bergerak dan menggerakkan jamaah dan jamiyyah. {abc}


Post a Comment

0 Comments