Subscribe Us

header ads

Alumnus Diklatama KPP Menahkodai PR IPPNU Pacarpeluk Masa Khidmat 2019-2021

Laila Fitriana (urutan kelima berdiri dari kiri) akhirnya terpilih sebagai ketua PR IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2019-2021.

Kader Pelajar Putri NU ini bernama Laila Fitriana. Sekarang ia duduk di kelas XI SMA Negeri Ploso. Dalam kurun waktu dua tahun ke depan, ia akan menjadi nahkoda PR IPPNU Pacarpeluk. Ia mendapatkan dukungan suara terbanyak dalam Rapta IPNU-IPPNU Pacarpeluk yang diselenggarakan Sabtu malam, 20 Juli 2019 di Balai Desa Pacarpeluk.
Ia adalah kader pelajar NU Pacarpeluk yang aktif. Berbagai acara IPNU-IPPNU telah diikutinya. Ia juga telah lulus dalam Pendidikan dan Latihan Pertama (Diklatama) Corps Brigade Pembangunan (CBP) dan Korps Pelajar Putri (KPP) yang diselenggarakan di Nganjuk beberapa waktu yang lalu. 
Pengalaman pendidikan kader yang telah diperoleh Laila, panggilan akrab warga dusun Pacar ini, menjadi modal berharga baginya untuk menggerakkan PR IPPNU Pacarpeluk lebih kreatif dan inovatif. 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beberapa minggu sebelum gelaran Rapta ini, ia dan ketua PR IPPNU Pacarpeluk sedang merancang Taman Literasi Kampung. Dengan menjabat sebagai ketua PR IPPNU Pacarpeluk, ia diharapkan lebih mudah merealisasikan program bagus ini sebagai salah satu program unggulan pelajar NU Pacarpeluk. {abc} 




Post a Comment

0 Comments