Subscribe Us

header ads

Apa Kata Gus Awis tentang Sambel Asapan Ikan Ini?

Dr. KH. Muhammad Afifuddin, Lc. MA sangat mengapresiasi kegiatan sociopreneur yang dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk melalui koperasinya, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga bisa langsung dirasakan manfaatnya.

Ternyata Dr. KH. Muhammad Afifuddin, Lc. MA adalah penggemar sambel kemasan.  Ia paling sering belanja produk ini untuk makanan tambahannya. Maka ketika KSU KUBe NUP Pacarpeluk melaunching varian kedua Gawanan Jombang, yakni Aneka Sambel Asapan Ikan, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang ini langsung memborong semua varian sambel itu.
Ada beberapa varian yang diborong Gus Awis, demikian panggilan akrab kyai muda yang sangat produktif menulis buku-buku ilmiah berbahasa Arab ini, yaitu: Sambel Asapan Lele Cabe Merah, Sambel Asapan Lele Cabe Hijau, Sambel Asapan Patin Cabe Merah, Sambel Asapan Patin Cabe Hijau, Sambel Asapan Bandeng Cabe Merah, dan Sambel Asapan Patin Cabe Hijau.
Saat dimintai testimoni, dengan gaya khasnya yang kalem Direktur Aswaja NU Center PCNU Jombang ini mengatakan, "Enak, gurih dan pedasnya pas!". Dengan aroma asapan ikan yang khas sambel ini bisa menambah nafsu makan.
Sambil menyemangati apa yang telah dilakukan oleh KSU KUBe NUP Pacarpeluk dalam kegiatan sociopreneur, Gus Awis mengatakan, "Insyallah prospektif!" {abc}







Dapatkan produk ini di outlet Gawanan Jombang di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk, dusun Peluk, desa Pacarpeluk, Megaluh, Jombang 61457.
Hubungi via SMS, WA atau Telefon di 0856 5534 0317 atau 0858 5322 6016 atau 

Harga Rp. 19.000,00 (Sembilan Belas Ribu Rupiah)
Discount 10% khusus bagi customer yang membeli dengan menunjukan Kartu Anggota Nahdlatul Ulama (KARTANU) yang sesuai dengan identitasnya.


Post a Comment

0 Comments