Subscribe Us

header ads

Dinamika Rapta Pelajar NU Pacarpeluk Berakhir Bahagia

Proses penghitungan suara untuk menentukan calon ketua IPNU dan IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2019-2021. 

Penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LPJ) PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk berlangsung dinamis. Tiap departeman menyampaikan laporannya hingga selesai. Beberapa anggota pun menanggapi laporan tersebut. Acara Rapat Anggota (Sabtu, 20 Juli 2019) pun berlangsung sangat hidup.
Mereka menanyakan mengapa ada program kerja yang tidak bisa dilaksanakan. Dengan gaya komunikasi khas anak-anak muda, para ketua departemen itu pun memaparkan alasan dan argumentasinya.  
Setelah semua semua LPJ disampaikan, pimpinan sidang kemudian bertanya, "Apakah LPJ PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2017-2019 bisa diterima?" Semua anggota pun menjawab, "Bisa!".
Waktu telah menunjukkan pukul 22.00, pimpinan sidang yang berasal dari PC IPPNU Jombang akhirnya menyatakan demisioner kepengurusan PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2017-2019. Agenda pun berlanjut dengan proses pemilihan ketua IPNU dan IPPNU, karena muncul beberapa nama kandidat yang diajukan oleh peserta Rapat Anggota itu.
Setelah melalui pemungutan suara, akhirnya Amirul Mirza Ghulam pun resmi terpilih sebagai ketua IPNU dan Laila Fitriana sebagai ketua IPPNU. Mereka berdua akan memimpin kepengurusan PR IPNU Pacarpelu dan PR IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2019-2021.   
Rangkaian acara Rapat Anggota ini pun akhirnya berakhir pukul 23.30 WIB. Sungguh ini menjadi pembelajaran berharga bagi para pelajar NU desa ini untuk menggerakkan jamaah dan jam'iyyah secara kreatif dan profesional. {abc}

Post a Comment

0 Comments