Subscribe Us

header ads

Gawanan Jombang Jadi Primadona Diaspora Santri Kaliwates

Alumni MAPK/MAK Jember angkatan 8 (Delapan) bereuini di ndalem Gus Awis, pengasuh Ribat HQ Ponpes Darul Ulum Jombang Sabtu, 6 Juli 2019. 

Reuni alumni MAPK/MAK Jember angkatan 8 menjadi berkah tersendiri bagi KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Pasalnya, Gawanan Jombang yang menjadi salah satu unit usahanya diberi kesempatan untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan di rumah Dr. KH. Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc.MA ini.
Melalui acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 6 Juli 2019, Khinza Banana Chips dan Aneka Sambel Asapan Ikan pun dikenal oleh diaspora Santri Kaliwates, demikian sebutan akrab mereka, yang telah tersebar di berbagai belahan dunia. Tidak berlebihan jika Gawanan Jombang itu menjadi primadona, karena diproduksi oleh warga Nahdliyyin pelosok namun bisa dikenal secara meluas. 
Sebenarnya produk Asapan Lele juga akan dikenalkan dalam acara tersebut. Karena keterbatasan waktu produksi, Asapan Lele itu belum siap disajikan kepada para Santri Kaliwates angkatan 8 itu. Hingga berita ini ditulis, proses asapan lele masih berlangsung. {abc}

Post a Comment

0 Comments