Subscribe Us

header ads

Rektor UIN Walisongo Mengantarkan Serpihan Hikmah Dari Sudut Sekolah

Sebagai sesama penggerak Nahdlatul Ulama, Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, M.Ag (tengah) merasa bangga dan terpanggil untuk mendukung terbitnya buku karya Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk.  

Ada orang-orang hebat yang sangat berjasa dalam penerbitan buku “Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah”. Diantaranya adalah Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, MA.. Rektor Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Jawa Tengah ini dengan senang hati memberi kata pengantar buku yang ditulis oleh Nine Adien Maulana.
"Sebagai sesama penggerak NU, saya sangat mendukung dengan apa yang sampean lakukan dan tulis menjadi buku.", kata Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Tengah saat menyanggupi memberikan kata pengantar buku ini. Ia berharap hal ini bisa menginspirasi para penggerak NU untuk bisa berkhidmat kepada jam'iyyah dan jamaah tanpa mengabaikan tradisi literasi. 
Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah, Besongo, Semarang ini dengan senang hati memberikan kata pengantarnya dalam sebuah artikel yang berjudul "Guru dan Ikhtiar Mengungkap Hikmah". Artikel ini oleh penerbit Bawana Kayana kemudian ditempatkan pada bagian Pengantar Ahli. 
Kata pengantar yang diberikan oleh kyai yang intelektual ini diharapkan bisa menjadi pendongkrak kandungan materi buku yang ditulis dengan bahasa dan pembahasan yang ringan, khas gaya tutur guru sekolah kepada murid-muridnya. Dengan kapasitas keulamaan dan intelektual yang dimiliki kyai asli Jombang ini, buku "Serpihan Hikmah Dari Sudut Sekolah" diharapkan tetap tidak menyimpang dari prinsip ilmiah meskipun disampaikan dengan narasi yang sederhana. {abc}

Post a Comment

0 Comments