Subscribe Us

header ads

Mengasah Militansi Jamaah NU Pacarpeluk

Peserta Putra Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan ke-2 MWCNU Megaluh sebelum mengikuti upacara pembukaan.

Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Angkatan ke-2 MWCNU Megaluh digelar di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Megaluh pada Jumat-Ahad, 26-28 Juli 2019. Kegiatan ini diikuti oleh delegasi Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama sekecamatan Megaluh dari unsur kader pengurus NU maupun banom-banomnya.
NU Pacarpeluk mengirimkan enam orang delegasi yang terdiri dari unsur PRNU, PR Muslimat NU, PR IPNU dan PR IPPNU. Mereka adalah Muhammad Latifi (Rois Syuriyah), Moh. Imam Sholikhuddin Arif (PRNU), Siti Nadhirah (PR Muslimat NU), Umariroh (PR Muslimat NU), Galuh Ramadhan (PR IPNU) dan Fitriana Laila (PR IPPNU). 
Selama tiga hari para peserta PKPNU ini akan diasah militansi dalam berjam'iyyah NU baik dalam fikrah maupun harakah jam'iyyah. Tujuannya adalah agar mereka mampu menjadi penggerak (muharrik) NU di desa masing-masing, sehingga secara serentak bisa menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat. {abc}
  
Kepalan tangan peserta putri Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan ke-2 MWCNU Megaluh memantik semangat mereka untuk menjadi penggerak NU di desa masing-masing.


Post a Comment

0 Comments