Subscribe Us

header ads

Mengobarkan Kebanggaan Jadi Wong NU Karena Prestasi

Melalui majelis ini, ketua PRNU Pacarpeluk menyemangati jamaah keluarga besar NU Pacarpeluk untuk tetap istiqomah menyukseskan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah dengan menyisihkan uang untuk dimasukkan dalam kaleng-kaleng infaq sedekah yang telah diberikan oleh UPZIS PRNU Pacarpeluk.

Majelis dzikir yang diselenggarakan oleh PR Muslimat NU Pacarpeluk menjadi media konsolidasi keluarga besar NU Pacarpeluk. Melalui majelis ini informasi-informasi keorganisasian disosialisasikan kepada jamaah, sebagaimana yang berlangsung pada Kamis malam, 4 Juli 2019 bertempat di rumah bu Simpen dusun Pacar.
"Kita sudah terlanjur dikenal banyak orang karena karya dan prestasi. Mari semakin bangga jadi Wong NU, karena prestasi.", kata Nine Adien Maulana saat memberi sambutan dalam majelis itu.
Ketua PRNU Pacarpeluk ini sengaja diberi waktu untuk berbicara di hadapan jamaah dengan maksud untuk menginformasikan segala dinamika keluarga besar NU Pacarpeluk. "Monggo, ibu-ibu minta tolong kepada putra-putri Njenengan untuk membuka website www.nupacarpeluk.com. Semua informasi tentang dinamika NU Pacarpeluk terpublikasi di sana"., imbuhnya.
Sebagaimana diketahui bahwa keberadaan website PRNU Pacarpeluk ini sangat aktif. Informasi yang dimuat selalu diperbarui, sehingga semakin meningkatkan citra jamaah dan jam'iyyah NU Pacarpeluk. Orang-orang dari luar pun semakin penasaran dan ingin berkunjung langsung di desa ini untuk menggali pengalaman menggerakkan jamaah dan jam'iyyah. Karena itulah, tidak berlebihan jika ketua PRNU Pacarpeluk ini mengobarkan kebanggaan jadi Wong NU kepada keluarga besar NU Pacarpeluk. {abc} 

Meskipun diguyur hujan, jamaah Muslimat NU dusun Pacar yang dipimpin oleh Hj. Etty Sumarni tetap antusias menghadiri majelis ini hingga meluber ke beranda rumah tetangga bu Simpen. 

Post a Comment

0 Comments