Subscribe Us

header ads

Nahdliyyin Kecamatan Kudu Berkunjung ke NU Pacarpeluk

Syaiful Wijayanto, Nahdliyyin desa Menturus, Kudu, Jombang bertandang ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk untuk menggali informasi pengalaman pemberdayaan masyarakat. 

Ahad sore, 21 Juli 2019 Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk mendapat kunjungan Nahdliyyin desa Menturus, Kudu, Jombang. Ia adalah Syaiful Wijayanto yang pernah didik oleh ketua PRNU Pacarpeluk saat masih belajar di SMAN Ploso.
Alumnus UIN Maliki Malang ini sekarang menjadi ASN guru Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 9 kota Mojokerto. Di desanya Syaiful Wijayanto juga aktif membina remaja masjid yang baru saja dibentuk kepengurusan IPNU dan IPPNU.
Shilaturrahmi ini menjadi ajang tukar pengalaman dalam menggerakkan anak-anak muda desa. Sebagaimana diketahui, IPNU dan IPPNU Pacarpeluk dikenal luas sangat aktif dalam menggerakkan organisasi, sehingga menarik perhatian banyak pihak untuk menggali pengalaman. 
Tidak hanya bertanya-tanya tentang pemberdayaan anak-anak muda desa, Syaiful juga tertarik dengan produk-produk yang dihasilkan oleh PRNU Pacarpeluk. Sebelum pulang ia pun membeli kemeja NU lengan panjang. {abc} 

Post a Comment

0 Comments