Subscribe Us

header ads

NU Pacarpeluk Siap Sambut 85 Kader Penggerak NU Sukodono Sidoarjo

Para penggerak NU Pacarpeluk berkordinasi teknis penyambutan para kader penggerak NU Sukodono, Sidoarjo akan akan hadir pada Ahad, 28 Juli 2019.

Tidak ingin mengecewakan tamu, PRNU Pacarpeluk segera berkordinasi untuk menyambut kedatangan para kader penggerak NU Sukodono, Sidoarjo yang akan berkunjung pada Ahad, 28 Juli 2019. Bertempat di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk pada Kamis malam, 25 Juli 2019, para pengurus berkumpul merancang teknis penyambutan dan penyelenggaraan acara studi banding itu. Secara rancangan konsep, NU Pacarpeluk telah siap menerima kedatangan para tamu itu.   
Pertemuan ini sekaligus menjadi sarana sosialisasi beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan oleh NU Pacarpeluk. Diantaranya adalah momentum Agustusan dan Idul Adha. Pertemuan ini pun diakhiri sekitar pukul 20.45 WIB.
Sesaat kemudian, ketua PRNU Pacarpeluk mendapat kabar dari perwakilan NU Sukodono bahwa rombongan terdiri dari 1 bus besar dengan kapasitas 57 penumpang dan empat mobil pribadi. Diperkirakan rombongan itu berjumlah 85 personel. 
Para pengurus UPZIS MWCNU Sukodono sengaja mengajak perwakilan seluruh ranting di tiap desa. Mereka ingin bersama-sama menggali pengalaman dari NU Pacarpeluk dan bergerak secara simultan di wilayah kerja masing-masing. 
"Sungguh kami sangat tersanjung dan salut dengan teman-teman NU Sukodono.", ucap Nine Adien Maulana saat dimintai tanggapan atas rencana kunjungan itu. Ketua PRNU Pacarpeluk ini menambahkan bahwa ini merupakan kunjungan kedua dengan jumlah personel yang banyak yang dilakukan oleh kader-kader NU Sidoarjo. 
Tahun lalu kader-kader NU Waru Sidoarjo juga telah datang ke NU Pacarpeluk dengan jumlah yang banyak. Orang-orang hebat akademisi UIN Sunan Ampel Surabaya pun ada diantara rombongan itu. Diantaranya adalah Prof. Dr. Ali Mudhofir dan Dr. Abdul Halim yang tidak lagi asing di kampus itu. Mereka ternyata juga kader penggerak NU di desa itu. {abc}  


Baca juga!

Post a Comment

0 Comments