Subscribe Us

header ads

Pendekar Pagar Nusa Terpilih Sebagai Ketua IPNU Pacarpeluk

Bersama pengurus PC IPNU Kabupaten Jombang para pelajar NU Pacarpeluk mengekspresikan kegembiraannya setelah menyelesaiakan rangkaian acara Rapat Anggota PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk masa khidmat 2017-2019. Amirul Mirza Ghulam, urutan nomor lima dari kiri, akhirnya terpilih sebagai ketua PR IPNU Pacarpeluk. 

Prosesi pemilihan ketua IPNU Pacarapeluk dalam gelaran Rapat Anggota pun berakhir. Amirul Mirza Ghulam mendapatkan suara terbanyak. Ia pun terpilih sebagai ketua IPNU Pacarpeluk untuk masa khidmat 2017-2019.
Amirul Mirza Ghulam adalah kader IPNU Pacarpeluk yang baru saja lulus dari SMK Diponegoro. Di sekolah ini ia mengambil jurusan teknik mesin. 
Selain aktif sebagai penggerak pelajar NU, Ghulam, demikian panggilannya, juga menjadi ketua Ikatan Pencak Silat NU Pagar Nusa desa Pacarpeluk. Tiap Rabu dan Sabtu ia bersama timnya melatih pemuda Pacarpeluk dalam kecakapan bela diri Pagar Nusa. 
Praktis dengan amanah baru ini, Ghulam mengemban dua jabatan langsung, yakni ketua PR Ikatan Pencak Silat NU Pagar Nusa Pacarpeluk dan PR IPNU Pacarpeluk. 
"Tetap semangat nak. PRNU Pacarpeluk akan mendukung kegiatan kalian!", pesan Nine Adien Maulana kepadanya. Ketua PRNU Pacarpeluk ini sangat senang dengan terpilihnya Ghulam, karena dedikasinya kepada jamaah dan jam'iyyah telah terbukti sejak kebangkitan NU Pacarpeluk di tahun 2017 yang lalu. {abc}  




Post a Comment

0 Comments