Subscribe Us

header ads

Poin-Poin Kesepakatan NU Pacarpeluk dengan PC IPNU Jombang

Ketua PC IPNU Jombang (pihak II) membubuhkan tandatangannya setelah ketua PRNU Pacarpeluk (pihak I) membubuhkan tanda tangan sebagai tonggal awal peresmian kemitraan diantara dua organisasi itu.  


Nota kesepahaman yang telah ditandatangani oleh ketua PRNU Pacarpeluk (pihak I) dan ketua PC IPNU Jombang (pihak II) pada Ahad, 28 Juli 2019 berisi kesepakatan antara kedua belah pihak untuk menyelenggerakan NUP Barbershop. Ada enam poin yang telah disepakati.
Kedua pihak bersepakat menjalin kemitraan sebagai berikut:
1.  Pihak I dan pihak II bersepakat bekerja sama dalam penyelenggaraan unit usaha NUP Barbershop yang didirikan oleh pihak I.
2.  Pihak II bersedia menyiapkan Sumber Daya Manusia dalam penyelenggaraan unit usaha NUP Barbershop.
3. Bersama Pihak I, Pihak II bersedia menyelenggarakan pelatihan keterampilan Barberman (pangkas rambut).
4.  Pihak I bersedia memberikan potongan harga (discount) 10 % (Sepuluh Persen) kepada para pengguna jasa NUP Barbershop yang menunjukkan Kartu Tanda Anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama atas nama dirinya.
5.  Jika terjadi perubahan atau pembatalan atau pemutusan nota kesepahaman ini, maka Pihak I dan Pihak II akan melakukan komunikasi dengan semangat kekeluargaan dan penuh shilaturrahmi.
6.  Nota Kesepahaman ini berlaku sejak ditandatangani kedua pihak.

Kesepakatan ini menjadi dasar penyelenggaraan NUP Barbershop yang selain berorientasi profit, juga menjadi wahana praktik kewirausahaan bagi kaum muda NU Jombang. {abc}

Baca juga!

Post a Comment

0 Comments