Subscribe Us

header ads

Profesor Asal Jombang Resmi Dilantik Sebagai Rektor UIN Walisongo Semarang

Segenap Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Pacarpeluk ikut berbahagia atas dilantiknya Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, M.Ag. sebagai Rektor UIN Walisongo Semarang periode 2019-20123.

Selasa siang, 23 Juli  2019 menjadi momentum sangat istimewa bagi Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, M.Ag. Putra terbaik Nahdliyyin Jombang ini resmi dilantik Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin sebagai Rektor UIN Walisongo Semarang.
Pelantikan wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Tengah ini juga menjadi kebanggan tersendiri bagi keluarga NU Pacarpeluk. Selain karena persamaan jiwa korsa sebagai sesama Nahdliyyin Jombang, sang Guru Besar ini sejak lama mendukung kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk. 
Ditengah-tengah kesibukannya sebagai wakil Rektor UIN Walisongo Semarang beberapa waktu yang lalu, ia dengan senang hati memberikan kata pengantar buku "Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah" yang ditulis oleh Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk. Hal ini menjadi penghormatan luar biasa bagi keluarga besar NU Pacarpeluk. Meskipun buku itu ditulis oleh Nahdliyyin dari pelosok desa, namun bisa diberi kata pengantar ahli oleh Guru Besar yang Kyai pula.
Atas amanah baru yang diemban oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah, Besongo, Semarang itu, segenap keluarga besar NU Pacarpeluk menyampaikan selamat dan sukses. Semoga Allah SWT senantiasa memudahkannya mengantarkan UIN Walisongo Semarang  mewujudkan visinya, menjadi Universitas Islam Riset Terdepan Berbasis pada Kesatuan Ilmu Pengetahuan untuk Kemanusiaan dan Peradaban pada Tahun 2038. {abc}


Baca juga!


Post a Comment

0 Comments