Subscribe Us

header ads

Panji-Panji NU Sambut Kedatangan Penggerak NU Sukodono dan Momentum Agustusan

Panji-panji NU mulai dipasang untuk menyambut kedatangan para penggerak NU sekecamatan Sukodono, Sidoarjo. Pemasangan ini juga dimaksudkan untuk menyemarakkan momentum Agustusan di desa Pacarpeluk.

Panji-panji NU mulai dipasang di sekitar Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Tujuannya adalah untuk menyambut kedatangan para penggerak NU sekecamatan Sukodono Sidoarjo yang akan berkunjung ke NU Pacarpeluk pada Ahad, 28 Juli 2019.
Panji-panji itu akan terus dipasang hingga selama bulan Agustus. Tujuannya tentu untuk menyemarakkan momentum Agustusan dalam rangka peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia ke-74.
Pemasangan ini dilakukan oleh para Pelajar NU Pacarpeluk setelah selesainya gelaran Rapat Anggota PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk. Baru bendera NU yang telah terpasang. Umbul-umbul dan bendera banom-banom NU lainnya belum sempat dipasang. 
Dengan panji-panji ini eksistensi NU dan banom-banomnya diharapkan bisa makin kuat dipersepsi oleh publik baik dalam urusuan kegamaan, sosial dan kenegaraan. {abc} 

Post a Comment

0 Comments