Subscribe Us

header ads

Segera Launching! Buku Kedua Ketua PRNU Pacarpeluk

Ini adalah sampul buku pertama Nine Adien Maulana yang ditulis bersama Ach. Saifullah yang diterbitkan tahun 2004 oleh KATA HATI, memotret pengalamannya selama menjadi guru di SD Islam Roushon Fikr Jombang.

Buku kedua Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk, segera dilaunching. Proses pencetakannya masih sedang berlangsung di salah satu percetakan di Yogyakarta. 
Buku yang ber ISBN 978-602-51869-0-5 ini diterbitkan oleh CV. Bawana Kayana yang berada di Jombang, Jawa Timur. Penerbit ini bekerjasama dengan KSU KUBe NUP Pacarpeluk dalam mendistribusikan dan memasarkan produk buku terbitannya.
Buku yang ditulis oleh penggerak NU Pacarpeluk ini berisi pengalaman hariannya selama berinteraksi dengan murid-muridnya di berbagai sekolah, mulai dari SD Islam Roushon Fikr, SMA Negeri Ploso, SMP Negeri 1 Kabuh, SMP Negeri 1 Jombang, SMK Negeri 3 Jombang dan SMA Negeri 2 Jombang. 
Selain bersetting sekolah-sekolah itu, penulis buku ini juga menambahkan setting sekolah kehidupan yang dialaminya di dalam masyarakat. Pengalamannnya sebagai guru ngaji di masjid, khatib shalat Jumat dan penggerak Nahdlaul Ulama Pacarpeluk juga terekam dalam buku tersebut.
Buku itu berjudul "Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah". Nantikan kehadirannya dan miliki bukunya! Semoga menginspirasi. {abc}


Post a Comment

0 Comments