Subscribe Us

header ads

Semoga Pak Mashudi Termasuk Ahli Jannah

Almarhum Pak Mashudi saat mengikuti Diklatsar Banser di Kecamatan Plandaan, 27-29 April 2018 

Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Nahdliyyin Jombang. Mashudi, anggota Banser desa Balonggemek, kecamatan Megaluh meninggal dunia.
Ia mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 20.00, saat berangkat ke majelis pengajian kitab Syarah Al-Hikam di Bumi Damai Al-Muhibbin Tambakberas Jombang. Pak Mashudi memang termasuk anggota Banser yang aktif dalam pengajian yang diasuh KH. Djamaluddin Ahmad ini. Bahkan, ia juga telah menjadi anggota jamaah thariqah Syadziliyyah wilayah kelompok desa Melik. 
Khidmat pak Mashudi kepada kyai dan Nahdlatul Ulama memang luar biasa. Di usianya yang sangat dewasa, ia dengan senang hati menjadi anggota Banser desa Balonggemek. Ia pun tanpa canggung bersama-sama kader muda mengikuti Diklatsar Banser yang diselenggarakan di Kecamatan Plandaan, 27-29 April 2018. 
Segenap keluarga besar Nahdlatul Ulama Pacarpeluk ikut berbela sungkawa dan berdoa. Semoga Allah mengumpulkannya dalam golongan hamba-hamba yang husnul khatimah dan ahli jannah. Semoga keluarganya tabah dan sabar menerima ketetapan Allah SWT ini. Aamiin. {abc}

Post a Comment

0 Comments