Subscribe Us

header ads

Sociopreneur NU Pacarpeluk didaftarkan dalam Krenova 2019

Draft proposal Krenova 2019 yang akan diajukan oleh ketua PRNU Pacarpeluk kepada Bappeda. Pemkab. Jombang 

Program-program sociopreneur yang dijalankan PRNU Pacarpeluk melalui KSU KUBe NUP Pacarpeluk diajukan untuk mengikuti seleksi anugerah Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (KRENOVA) Kabupaten Jombang tahun 2019. Nine Adien Maulana menyusun proposalnya dengan judul "Saling Menghidupi Jamaah dan Jam'iyyah Melalui Program-Program Sociopreneur Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk". Melalui proposal itu, ia maju kembali di ajang Krenova 2019 yang pernah diikutinya pada tahun 2017.      
Ketua PRNU Pacarpeluk ini secara resmi mendaftarkan proposalnya pada Kamis, 18 Juli 2019 di Balitbang Bappeda Pemkab Jombang. Ternyata ia adalah pendaftar pertama yang secara resmi menyetorkan berkas-berkas yang diminta oleh panitia. 
Berdasarkan jadwal yang telah disusun panitia, proses seleksi masih panjang. "Kami akan mengikuti saja proses yang ditetapkan. Sekarang kami konsentrasi terus menjalankan program sociopreneur saja.", ucap Nine Adien Maulana saat dimintai tanggapan setelah mendaftarkan proposalnya.{abc} 

Pamflet KRENOVA tahun 2019

Post a Comment

0 Comments