Subscribe Us

header ads

Tertarik Pengelolaan ZIS dan Socioprenuer, Puluhan Penggerak NU Sidoarjo Akan Hadir Di Sini

Dari kiri: H. M. Hasan Solekhudin (Ketua NU Care Lazisnu MWCNU Sukodono), Nine Adien Maulana (Ketua PRNU Pacarpeluk) dan Suharsono (Ketua LP Maarif MWCNU Sukodono) 

Kiprah PRNU Pacarpeluk dalam mengelolah Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) melalui UPZISnya dan program-program sociopreneur melalui koperasinya memantik ketertarikan para penggerak NU Sukodono, Sidoarjo untuk mengunjunginya secara langsung. Kamis, 11 Juli 2019 surat permohonan izin kunjungan diantarkan secara langsung oleh  H. M. Hasan Solekhudin (Ketua NU Care Lazisnu MWCNU Sukodono) dan Suharsono (Ketua LP Maarif MWCNU Sukodono).
Kedua penggerak NU ini hadir langsung di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Mereka juga menginformasikan bahwa yang akan hadir adalah seluruh perwakilan PRNU sekecamatan Sukodono, Sidoarjo. "Ada 19 PRNU yang akan kami ajak belajar ke PRNU Pacarpeluk", ucap Ketua NU Care Lazisnu MWCNU Sukodono ini. 
Suharsono juga menambahkan, "Jika masing-masing ranting diwakili oleh tiga orang pengurus, mungkin ada sekita 60an orang yang akan hadir di sini." 
Direncanakan, mereka akan datang ke NU Pacarpeluk pada Ahad, 28 Juli 2019 dengan mengendarai bus besar. Sambil berkunjung ke PRNU Pacarpeluk mereka juga akan ziarah ke makam para muassis NU di Jombang. {abc}   

NU Care Lazisnu MWCNU Sukodono telah secara resmi mengirimkan surat permohonan izin kunjungan studi banding.

Post a Comment

0 Comments