Subscribe Us

header ads

Hasil Penelitian Mahasiswi Ini Menjadi Koleksi Taman Literasi Kampung

Ketua PRNU Pacarpeluk memberikan surat keterangan telah melakukan penelitian kepada mahasiswa UNHASY Tebuireng ini. 


Siti Agustina Rahmawati telah menyelesaikan penelitiannya di NU Pacarpeluk. Mahasiswi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng ini menjadikan UPZIS PRNU Pacarpeluk sebagai obyek utama penelitian untuk skripsinya. Sebagai bukti fisik, ia meminta surat keterangan dari PRNU Pacarpeluk bahwa ia telah melakukan penelitian di sana.

Jumat, 9 Agustus 2019 mahasiswa ini mengambil surat keterangan itu di sekolah tempat mengajar ketua PRNU Pacarpeluk. Surat ini dibutuhkannya sebagai salah satu syarat administratif pendaftaran ujian skripsi. Ia merencanakan akan mengikuti ujian skripsi pada bulan September 2019. 
"Jika skripsi sampean sudah jadi, tolong kami diberi copyannya. Insyaallah akan kami jadikan koleksi di Taman Literasi Kampung yang kami kelola.", ujar Nine Adien Maulana. 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para pelajar NU Pacarpeluk akan mendirikan Taman Literasi Kampung yang disinergikan dengan perpustakaan desa dan unit usaha NUP Barbershop. Keberadaan skripsi-skripsi yang membahas NU Pacarpeluk tentu akan menjadi nilai plus tersendiri bagi Taman Literasi Kampung hasil kreasi pelajar NU Pacarpeluk. {abc}  

Post a Comment

0 Comments