Subscribe Us

header ads

Inilah Alasan Anggota Bawaslu Batal Kunjungi NU Pacarpeluk

Dari Kiri: Anang Fatoni (Surveyor LSI), M. Afifuddin (Bawaslu RI), Nine Adien Maulana (Penggerak NU Pacarpeluk), Muhammad Romli (Wirausaha Kediri), Syamsul Arifin (Bawaslu Pacitan) dan Asep Awaluddin (Bawaslu Wonogiri). Semuanya adalah alumni MAPK/MAK Jember.

Syamsul Arifin, anggota Bawaslu Pacitan telah merencakan akan berkunjung ke NU Pacarpeluk setelah dari acara resepsi Ngunduh Mantu M. Afifuddin, anggota Bawaslu RI, pada Ahad, 25 Agustus 2019 di Pejangkungan, Prambon, Sidoarjo. Ia juga telah menghubungi NU Pacarpeluk terkait rencananya itu.
Selama ini Syamsul Arifin telah mengenal NU Pacarpeluk melalui jalur online. Ia mengaku sangat tertarik dengan kreativitas NU Pacarpeluk dalam menggerakkan jamaah dan jam’iyyah. Ia juga bermaksud mengajak Asep Awaluddin, anggota Bawaslu Wonogiri, bersama-sama mengunjungi NU Pacarpeluk.
Kader Muhammadiyah Pacitan ini ingin menggali pengalaman secara langsung dari NU Pacarpeluk. “Barangkali ada yang bisa diterapkan di kampung halaman.”, ucapnya.
Sayangnya rencana kunjungan ini tidak bisa dilaksanakan pada saat yang direncanakan. Syamsul mengungkapkan alasannya, "Kasihan Asep. Nanti kalau mampir, dia kemalaman saat pulang".
Akhirnya, anggota Bawaslu Pacitan itu pun membatalkan rencana kunjungannya itu. "Insyaallah lain waktu, aku pasti ke sana", katanya melalui sambungan telefon. {abc} 

Post a Comment

0 Comments