Subscribe Us

header ads

Nahdliyyin Lamongan Terkesan Gawanan Jombang

Gawanan Jombang adalah salah satu unit usaha yang dikelola oleh PRNU Pacarpeluk melalui KSU KUBe NUP Pacarpeluk dengan bermitra jamaahnya yang menjadi pelaku Industri Kecil dan Menengah. 

NU Pacarpeluk kembali menerima kunjungan penggerak NU dari luar daerah. Kamis malam, 8 Agustus 2019 Pria Mei Leonada dan Niswatul Imamah mengunjungi Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Para penggerak NU Sendangagung, Paciran, Lamongan ini ingin mengenal lebih dekat apa yang telah dikerjakan jam'iyyah ini dalam menggerakkan jam'iyyah dan jamaah.
Selain saling berbagi pengalaman, kedatangan pasangan suami istri ini bertujuan untuk mengambil 51 seragam Lazisnu pesanannya. Mereka mempercayakan pengadaan hem seragam Lazisnu Sendangagung ini kepada NU Pacarpeluk.
Dalam kesempatan itu, NU Pacarpeluk untuk mengenalkan Gawanan Jombang, sebagai oleh-oleh bagi mereka. Ada Khinza Banana Chips dan Sambel Asapan Ikan di dalamnya.
Mereka sangat terkesan dengan Gawanan Jombang itu, sehingga memberikan komentar, "Kalau berkunjung ke Jombang jangan lupa untuk bawa gawanan oleh-oleh Jombang. Khinza Banana Chips, rasanya yang manis gurih dan gak bikin Serik. Dengan kemasan yang premium sangat pantas buat oleh-oleh sanak saudara."
Komentar endorse ini tentu sangat berarti bagi NU Pacarpeluk, khususnya KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang sedang merintis kegiatan sosiopreneur untuk kemandirian jamaah dan jam'iyyah. {abc}

Post a Comment

0 Comments