Subscribe Us

header ads

NUP Barbershop Tampil Beda dan Mencerdaskan

Tukang bor mata air terus berusaha mencari titik sumber mata air terjernih. Persediaan air ini disiapkan untuk kepentingan NUP Barbershop baik untuk keramas, mandi maupun memasak.

Proses pembangunan NUP Barbershop dimulai hari ini Kamis, 8 Agustus 2019. Tukang bangunan mulai merehab sesuai dengan konsep yang ditentukan oleh KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Bagian dalam bangunan lebih didahulukan pengerjaannya.
Di luar bangunan, tukang bor air telah bekerja mencari mata air yang akan digunakan sebagai persediaan kebutuhan NUP Barbershop. Keramas menjadi salah satu layanan NUP Barbershop kepada pelanggannya, sehingga dibutuhkan air bersih dengan kualitas terbaik. Selain itu, persediaan air itu juga dimaksudkan untuk keperluan bersuci dan memasak.
Kelak konsumen NUP Barbershop tidak hanya mendapatkan layanan jasa pangkas rambut saja, namun juga mendapatkan layanan keramas. Selain itu, mereka juga bisa menikmati layanan Cafe Literasi yang juga akan dibangun disamping NUP Barbershop ini. 
Dengan konsep ini, maka apa yang dilakukan oleh KSU KUBe NUP Pacarpeluk tidak semata-mata untuk mencari keuntungan materi. Unit usaha ini juga memiliki misi edukasi baik dalam memasyarakatkan literasi maupun pemberdayaan kaum muda dalam berwirausaha.
Selamat datang NUP Barbershop. Inilah barbershop pertama yang dikonsep dengan nuansa keNUan dan terintegrasi dengan gerakan literasi kampung. Inilah yang akan membedakannya dengan yang lain. {abc}

Post a Comment

0 Comments