Subscribe Us

header ads

NUP Barbershop Telah Beroperasi, Meski Bangunannya Belum Selesai

Galuh Ramadhan, kader IPNU Pacarpeluk, yang kelak menjadi salah satu operator NUP Barbershop terus mengasah kecakapan dan seni memangkas rambut dengan membuka praktik kepada teman-temannya.   

Pembangunan NUP Barbershop telah berlangsung separuh perjalanan. Meskipun bangunannya belum jadi, namun calon-calon barberman yang akan mengelola unit usaha pangkas rambut ini telah beraksi. Sambil mengenalkan NUP Barbershop yang akan dilaunching, mereka terus mengasah keterampilan dan seni mereka dalam memainkan alat-alat barbershop.
H. Syamsul Huda yang kelak diproyeksi melayani customer dewasa telah mencoba alat-alat barbershop itu dengan memangkas ramput putranya, Nine Adien Maulana. Ternyata hasilnya juga tidak mengecewakan. Dengan model pangkasan itu, ketua PRNU Pacarpeluk itu mengenalkan dengan mempromosikan NUP Barbershop kepada khalayak, meskipun bangunannya masih belum selesai.
Calon barberman berikutnya adalah Galuh Ramadhan. Ia adalah salah satu kader IPNU Pacarpeluk. Rabu malam, 21 Agustus 2019 ia pun mencoba alat-alat NUP Barbershop yang baru dibeli itu. Ia memangkas rambut Rama, yang juga sesama kader pelajar NU Pacarpeluk.
Salah satu pendekar Pagar Nusa Pacarpeluk ini memang telah terbiasa memangkas rambut teman-temannya dengan alat-alat barber. Hal itu dilakukannya dengan sukarela. "Biasanya teman-teman setelah dicukur, terus ngajak saya ngopi. Saya ditraktir. Hehehe...", ucap Galuh dengan sedikit canda. {abc}   


Baca juga!

Fasilitas Ini dibangun untuk Kenyamanan CustomerNUP Barbershop

Post a Comment

0 Comments