Subscribe Us

header ads

Pacarpeluk Akan Tampil Kompak Saat Karnaval Kemerdekaan

Kades. Pacarpeluk, Bambang Suirman, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Karnaval Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang akan diselenggarakan oleh Kecamatan Megaluh pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Sabtu, 24 Agustus 2019 Kecamatan Megaluh akan menyelenggarakan Pawai Karnaval Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebagaimana tahun sebelumnya, Pacarpeluk juga akan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Pemerintah Desa Pacarpeluk mengerahkan seluruh elemen masyarakat desa agar kompak mengikutinya. Ada rombongan perangkat desa, perwakilan tiap dusun, rombongan Kader Penggerak PKK, rombongan organisasi massa.
Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Pacarpeluk juga kembali berpartisipasi dalam acara ini. Ada NU, Muslimat, Fatayat, IPNU-IPPNU dan Pagar Nusa. 
Konsep yang diangkat oleh rombongan NU adalah pengenalan keorganisasian. Pesertanya memerankan tokoh-tokoh muassis NU. Selain itu, ada juga peserta yang berperan menunjukkan identitas keorganisasian. 
Semuanya akan tampil dengan kompak sesuai dengan tema yang diangkat. Secara khusus, rombongan NU ini menguatkan pesan #jasmerah dan #jashijau yang menegaskan bahwa kemerdekaan Indonesia tidak bisa dipisahkan dari jasa ulama. {abc} 

Baca juga!
Karnaval Cinta NKRI: Pacarpeluk Akan Tampil Lebih Wow!

Post a Comment

0 Comments