Subscribe Us

header ads

Pacarpeluk Akhirnya Peluk Kembali Kemenangan

Kepala Desa Pacarpeluk, Bambang Suirman, mengerahkan seluruh unsur warganya berpastisipasi dalam Karnaval Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Megaluh, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Momentum Agustusan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Megaluh tahun 2019 ini benar-benar menjadi milik Pacarpeluk. Tim samroh desa ini meraih juara 2. Tim gerak jalan putri untuk kategori umum juga menyabet juara 2. Terbaru, tim pawai karnaval kemerdekaan desa yang memiliki nama unik ini meraih juara 1. Tidak berlebihan jika disebut Pacarpeluk benar-benar memeluk kemenangan.
Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis oleh panitia lomba karnaval ini, Pacarpeluk meraih nilai tertinggi yakni 912. "Juara 1 diraih oleh peserta nomor urut 05 dari desa Pacarpeluk", kata Jujuk Setyo W. 
Kordinator pelaksana lomba karnaval ini menambahkan bahwa juara 2 adalah peserta dengan nomor urut 25 dari Korwilker Dinas Pendidikan Kecamatan Megaluh. Juara 3 diraih oleh peserta dengan nomor urut 10 dari MTsN 14 Jombang. 
Mendapat gembira tentang desanya, Ketua PRNU Pacarpeluk mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya. "Saya berharap prestasi ini menjadikan warga Pacarpeluk yang majemuk itu makin kompak dan rukun", kata Nine Adien Maulana penuh harap.
"Keluarga besar NU Pacarpeluk yang menjadi salah satu unsur masyarat desa ini siap bersinergi dengan seluruh masyarakat untuk kemaslahatan bersama", imbuh penggerak NU Pacarpeluk ini. {abc}    
Baca juga!

Keluarga Besar NU Pacarpeluk bersyukur. Kekompakan warga Pacarpeluk dalam harmoni keragaman yang tersaji dalam tampilan pawai karnaval kemerdekaan akhirnya berbuah juara 1. 

Post a Comment

0 Comments