Subscribe Us

header ads

Penasaran Isi Buku Pak Guru Nine? Baca Saja Di Perpustakaan Ini!

Buku Karya Kedua Nine Adien Maulana ini diterbitkan dan dicetak oleh Penerbit Bawana Kayana (Jombang) serta resmi dilaunching pada Jumat, 2 Agustus 2019 di asrama Hidayatul Quran Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang. 

Pimpinan Perpustakaan Mastrip Jombang sangat mengapresiasi karya kedua Nine Adien Maulana yang berjudul “Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah". Mengetahui keberadaan buku yang ditulis oleh guru PAI SMA Negeri 2 Jombang, Agus Purnomo langsung memesannya untuk dijadikan sebagai koleksi bacaan di perpustakaan ini. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jombang ini mengungkapkan apresiasi, "Saya bangga dengan terbitnya buku-buku yang ditulis oleh orang Jombang".   
Adanya "Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah" di Perpustakaan Daerah Kabupaten Jombang ini tentu sangat menguntungkan bagi para pecinta buku yang belum sempat membelinya. Mereka bisa langsung membacanya untuk mengobati rasa penasarannya dengan materi buku yang ditulis oleh ketua Pengurus Ranting NU Pacarpeluk ini. Apalagi, perpustakaan yang berada di tengah kota Jombang ini telah didesain lebih nyaman, sehingga pengunjung bisa berlama-lama melakukan kegiatan literasi di sana.
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, buku Pak Guru Nine ini memuat serpihan hikmah yang ditulisnya dari sudut-sudut sekolah yang pernah diajarnya. Ada SD Islam Roushon Fikr, SMAN Ploso, SMPN 1 Kabuh, SMPN 1 Jombang, SMKN 3 Jombang dan SMAN 2 Jombang. Tidak hanya dari sekolah formal, sang penulis juga mencantumkan beberapa tulisan hikmah yang saat ia menjalankan perannya sebagai anggota masyarakat, yakni sebagai penggerak NU, pendakwah dan khatib.
Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Bawana Kayana Jombang. Pemasarannya dilakukan oleh CV Bawana Kayana dan KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Ini adalah unit usaha yang dilakukan oleh penggerak NU Pacarpeluk untuk mengupayakan kemandirian jamaah dan jam'iyyah. {abc}  

Baca juga!

Post a Comment

0 Comments