Subscribe Us

header ads

Selamat, IPNU-IPPNU Sudimoro Terbentuk

Dengan difasilitasi PAC IPNU-IPPNU Megaluh dan PRNU Sudimoro, Jumat malam, 2 Agustus 2019 kepengurusan PR IPNU-IPPNU Sudimoro akhirnya secara resmi terbentuk.

Geliat kebangkitan pelajar NU Jombang semakin merata di pelosok-pelosok desa di kecamatan Megaluh. Berawal makin eksisnya PR IPNU-IPPNU Pacarpeluk, kepengurusan PAC IPNU-IPPNU kecamatan Megaluh pun kemudian terbentuk. Karena kepengurusan ranting belum banyak terbentuk, maka wajar jika pelajar NU Pacarpeluk mendominasi kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Megaluh.
Merekalah yang kemudian melakukan roadshow dari desa ke desa sekecamatan Megaluh untuk menyemangati dan memfasilitasi pelajar NU untuk membentuk kepengurusan PR IPNU dan IPPNU. Bekerjasama dengan PRNU Sudimoro, Jumat malam, 2 Agustus 2019, PAC IPNU-IPPNU Megaluh membidani lahirnya kepengurusan PR IPNU-IPPNU Sudimoro. Rekan Abid terpilih sebagai ketua IPNU dan Rekan Riyas sebagai ketua IPPNU.
Lahirnya kepengurusan pelajar NU Sudimoro ini tidak bisa dilepaskan dari peran alumni Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama. Mereka adalah Imam Maksudi dan Ahmad Muhaimin dari Sudimoro serta Fitriana Lailah dan Galuh Ramadhan dari Pacarpeluk. Semangat pergerakan khidmat mereka kepada NU disalurkan dengan membentuk kepengurusan IPNU-IPPNU Sudimoro.
"Setelah ini tolong segera siapkan pelantikan pengurus dan dilanjutkan dengan MAKESTA, biar pengurus baru dapat segera bergerak dengan kreatif", pesan Nine Adien Maulana kepada pengurus PAC IPNU-IPPNU Megaluh di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Pria yang didaulat sebagai pembina PAC IPNU-IPPNU Megaluh ini sangat berharap organisasi pelajar NU ini digerakkan secara segar, kreatif dan produktif. 
"Jangan hanya bisa shalawatan, tahlilan dan istighatsaan. Ayo keluarkan semua ide-ide segar, kreatif dan islami kalian dalam mengerakkan IPNU-IPPNU!", tegasnya. {abc}

Post a Comment

0 Comments