Subscribe Us

header ads

Separuh Perjalanan Pembangunan NUP Barbershop

Dinding tembok yang dijebol itu akan diganti dengan dinding kaca yang transparan agar tampilan NUP Barbershop menarik perhatian publik.

Setelah pembangunan kamar kecil di bagian dalam selesai, pembangunan NUP Barbershop kini telah merambah rehab dinding luar. Dinding tembok lama akan diganti dengan dinding kaca yang transparan, sehingga customer dapat menyaksikan desain interiornya dan segala aktivitas barberman yang menjadi hiburan tersendiri.
Direncanakan bangunan NUP Barbershop ini akan memuat dua kursi customer dan seperangkat tempat keramas atau creambath. Alat-alat kerja barberman juga akan ditempatkan secara khusus di dalam ruang itu, sehingga tampak menjadi kekhasan NUP Barbershop.
Meskipun NUP Barbershop mengangkat tema keNUan, namun desain interiornya dirancang akan didominasi warna hitam dan putih sebagai ornamennya. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesan wow keren kepada customernya.
Sambil menunggu selesainya pembangunan NUP Barbershop, calon barberman telah melatih diri menggunakan alat-alat yang baru dibeli oleh NUP Barbershop. Beberapa warga yang butuh pangkas rambut diberi kesempatan potong gratis karena menjadi model praktik. 
Sebagaimana telah diberitakan sejak awal, NUP Barbershop ini merupakan salah satu unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang dibina oleh Yayasan Astra Honda Motor. Unit usaha ini dimaksudkan untuk mengakomodir anak-anak muda NU Pacarpeluk mengembangkan kewirausahaan untuk mewujudkan kemandirian jamaah dan jam'iyyah. {abc}  


Baca juga!

NUP Barbershop Telah Beroperasi, Meski Bangunannya Belum Selesai

Fasilitas Ini dibangun untuk Kenyamanan Customer NUP Barbershop


Post a Comment

0 Comments