Subscribe Us

header ads

Sold Out, Persediaan Domba NUP

Agar memudahkan mengidentifikasi, domba-domba ini telah diberi kalung sesuai dengan nama pembelinya.

Persediaan domba qurban yang dipelihara oleh Kampung Domba NUP telah terjual semuanya. Yang tersisa tinggal satu ekor domba dengan anakannya dan satu ekor pejantan domba teksel. 
“Tapi jika masih ada yang membutuhkan untuk qurban, tidak apa-apa pejantan ini kita jual”, kata Mamat. Mitra pengelola Kampung Domba ini sebenarnya ingin menjadikannya sebagai pejantan bibit, namun jika memang ternyata masih ada pelanggan yang menginginkannya, ia siap mencari lagi indukan pejantan yang bagus.
Dua pekan sebelum Idul Adha, domba-domba ini telah dipesan oleh jamaah yang akan berqurban. Untuk memudahkan indentifikasi, domba-domba yang telah laku itu diberi kalung sesuai dengan identitas pembelinya. 
Sabtu sore, 10 Agustus 2019 domba-domba itu pun dikirim ke tujuan. Melalui sambungan telefon, apa pelanggan dari desa Morosunggingan yang menginginkan domba qurban. Akhirnya sekitar pukul 22.00 Kampung Domba mengirimkannya ke tempat yang dimaksud.
Sebagai pemain pemula dalam usaha pemeliharaan dan jual beli domba, hal ini memberi pengalaman yang sangat berharga untuk pengembangan Kampung Domba selanjutnya. abc} 

Tinggal domba jantan ini yang disisakan untuk penjantan indukan. Tapi jika masih ada pelanggan yang membutuhkannya, domba ini pun akhirnya siap dijual.
  

Post a Comment

0 Comments