Subscribe Us

header ads

Trik Promosi Buku Ketua NU Pacarpeluk Kepada Publik

"Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah" terus dikenalkan kepada masyarakat luas, termasuk dalam gelaran PORSENI MTs Kabupaten Jombang di Tambakberas, 20-23 Agustus 2019.

Setelah resmi dilaunching pada Jumat, 2 Agustus 2019 di kawasan Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang, “Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah” terus dikenalkan kepada publik baik secara langsung dalam acara khusus maupun tidak langsung. Tujuannya tentu supaya buku karya Nine Adien Maulana ini dapat diketahui dan diterima oleh masyarakat luas. 
Saat penulis buku ini mendapat amanah sebagai juri lomba Pidato Bahasa Indonesia dalam Pekan Olah Raga dan Seni tingkat MTs Kabupaten Jombang yang diselenggarakan di Tambakberas, sosialisasi dan promosi buku ini juga dilakukan. Sasarannya adalah MTs Negeri 3 Jombang. Madrasah ini adalah almamater penulis buku ini. Kepala Madrasah ini, H. Mochammad Syuaib, M.Pd.I pun mendapat kehormatan menerima buku karya ketua PRNU Pacarpeluk ini.
Lomba Pidato Bahasa Indonesia yang ditempatkan di kampus STIKES Bahrul Ulum secara tidak langsung juga dimanfaatkan untuk mempromosikan buku memoar harian guru PAI SMAN 2 Jombang ini. Setidak-tidaknya buku yang bersampul warna coklat seperti warna seragam keki ASN ini diharapkan menarik perhatian orang-orang sekitar. {abc}


Post a Comment

0 Comments