Subscribe Us

header ads

Buku Nominator Krenova Ini Memikat Perhatian Tim Juri

Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah yang ditulis oleh Nine Adien Maulana juga dipaparkan di hadapan tim juri Krenova 2019 sebagai salah satu hasil unit usaha dalam bidang literasi dan penerbitan buku. 

Di antara sekian banyak properti yang di hadirkan oleh Nine Adien Maulana saat kunjungan fact finding yang dilakukan oleh tim juri Krenova 2019, buku Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah menjadi daya pikat tersendiri bagi tim juri. Maklum, mereka telah hafal dengan semua produk Industri Kecil Menengah yang ada di kota Jombang, sehingga tidak begitu tertarik lagi untuk memegangnya.
Adanya buku karya nominator Krenova dari NU Pacarpeluk langsung memikat Akromanuddin untuk mengambilnya. Salah satu juri ini memang termasuk pegiat literasi Jombang yang sekarang lebih banyak aktualisasi dalam pembinaan pelaku UMKM di kota Santri ini. 
"Ini adalah buku serba Jombang", ucap guru Pendidikan Agama Islam SMAN 2 Jombang ini.
Sebagaimana telah diberitakan, buku pak Guru Nine ini diterbitkan Bawana Kayana. Ini adalah penerbit baru yang didirikan di Jombang oleh penggerak NU Pacarpeluk. Penulis buku ini adalah asli orang Jombang. Pemberi kata pengantarnya adalah Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, MAg, Rektor UIN Walisongo Semarang yang asli Jombang. 
Buku ini juga diberi kalimat sekapur sirih dari Dr. KH. Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc. MA yang juga asli Jombang. Ia adalah pengasuh Asrama Hidayatul Quran PPDU Peterongan Jombang. Ada juga dua orang luar Jombang yang memberi endorsement pada buku ini, yaitu Ahmad Muhibuddin (GM Astra Honda Motor) dan Muhammad Afifuddin (Anggota Bawaslu RI). Meskipun mereka dari luar Jombang, namun sering singgah ke kota Santri ini, khususnya ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk.
Di akhir acara secara khusus nominator Krenova 2019 ini menghadiahkan buku karyanya kepada tim Juri. "Semoga buku ini bermanfaat pak/bu", ucapnya saat menyerahkan kepada Akromanuddin dan Chis Maya Rinelda. {abc}                                                  
Baca juga!

Sosiopreneur NUP Pukau Juri Krenova 2019

Dua Kader Penggerak NU Ini Saling Adu Kreativitas dan Inovasi di Krenova 2019




Post a Comment

0 Comments