Subscribe Us

header ads

Gratis Potong, Kunjungi NUP Barbershop!

Dua kursi pangkas dan tempat keramas ini telah siap memanjakan customer NUP Barbershop yang butuh penataan dan perawatan rambut.

[Pacar,NUP] - Menjelang launching, NUP Barbershop terus dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman customernya.  Dengan perlengkapan yang telah ada, sebenarnya aktivitas pangkas dan penataan rambut sudah bisa bisa dijalankan. 
Karena masih menunggu waktu yang paling tepat untuk secara resmi melaunchingnya, NUP Barbershop memberikan layanan gratis kepada jamaah yang menghendaki memangkas rambutnya. Layanan ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang digerakkan oleh jamaah NU Pacarpeluk. 
Jika tidak ada udzur, launching resmi NUP Barbershop akan diselenggarakan pada Jumat, 11 Oktober 2019 bersamaan dengan ulang tahun kedua www.nupacarpeluk.com. Momentum ini juga dibarengkan dengan acara Pelantikan PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk. 
Layanan gratis pangkas rambut di NUP Barbershop sebelum launching ini memang dijadikan khidmat kepada masyarakat khususnya jamaah NU Pacarpeluk. Aktivitas ini dimaksudkan untuk meramaikan dan menghidupkan lingkungan sekitar NUP Barbershop itu. 
Jika anda ingin mendapatkan layanan gratis ini segeralah kunjungi NUP Barbershop sejak pukul 16.00 hingga 20.00. Untuk sementara, NUP Barbershop belum buka pagi, karena barbermannya yang merupakan pelajar NU Pacarpeluk masih belajar di sekolah masing-masing. {abc} 

Post a Comment

0 Comments