Subscribe Us

header ads

Kombinasi Hitam Putih Membuatnya Makin Mbois

Hitam Putih dipilih sebagai warna istimewa NUP Barbershop. Kombinasi dwi warna ini juga digunakan sebagai warna wallpapaer unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk dengan segmentasi pemberdayaan kaum muda desa ini.  

[Pacar,NUP] - NUP Barbershop terus mempercantik tampilannya. Dinding bagian dalam kini dipasang wallpaper yang kombinasi warna hitam putih dengan motif garis tegak. Dwi warna ini dipilih untuk memberi kesan optimis dan ketegasan. Motif garis tegak lurus memberi kesan tinggi kepada siapa saja yang memasuki ruang tersebut. 
Tampilan yang makin mbois ini menjadi pembeda khas antara NUP Barbershop dengan tempat pangkas rambut biasa. Tujuan utama mempercantik NUP Barbershop adalah untuk memberi kenyamanan kepada customer dan para barberman. 
Unit usaha pangkas rambut ini memang dijalankan dengan model kemitraan dengan para barberman. Mereka adalah pemuda Pacarpeluk yang selama ini telah terbiasa memainkan gunting dan sisir untuk memangkas rambut temannya.
KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang dibina oleh Yayasan Astra Honda Motor melihat peluang wirausaha di bidang ini. Dengan maksud memberdayakan pemuda Pacarpeluk, khususnya Nahdliyyin, koperasi ini pun memfasilitasinya dengan mendirikan NUP Barbershop yang representatif. Untuk meningkatkan kapasitas dan kecakapannya, para calon barberman juga akan mendapatkan training khusus yang juga diberikan oleh koperasi ini. 
Proses mempercantik tampilan NUP Barbershop terus berlangsung. Para calon barberman juga terus meningkatkan kecakapannya. Direncanakan pada Jumat, 8 November 2019, NUP Barbershop secara resmi dilauching bersamaan dengan peresmian Kedai Literasi NUP yang sedang dibangun di sampingnya. {abc} 

Tampilan depan NUP Barbershop saat proses pemasangan wallpaper, Selasa, 17 September 2019.

Post a Comment

0 Comments