Subscribe Us

header ads

Krenova 2019, 5 Warga Pacarpeluk Saling Kompetisi

Surat pemberitahuan hasil seleksi awal dan jadwal kunjungan lapangan kepada peserta kompetisi Krenova 2019.


Ajang Kreativitas dan Inovasi (Krenova) Masyarakat Jombang 2019 yang diselenggarakan oleh Bappeda Pemkab Jombang berhasil menyeleksi 38 proposal peserta. Ada 18 proposal yang dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu kunjungan lapangan (fact finding) untuk presentasi dan penilaian.
Ada hal yang menarik dari 18 proposal itu, tenyata ada 5 orang peserta yang berasal dari Pacarpeluk. Mereka adalah Sri Fatimah (Ibu Rumah Tangga), Nine Adien Maulana (Ketua PRNU Pacarpeluk), Meida Kusumita (Guru SMK Pendidikan Megaluh), Afrigh Mukhibatul Karimah (Pelajar SMAN 1 Jombang) dan Essa Tri Handayani (Pelajar SMAN 2 Jombang yang juga ketua PAC IPPNU Megaluh).
Meskipun sama-sama warga Pacarpeluk, kelima peserta itu maju kompetisi dari jalur yang berbeda. Rinciannya dapat dilihat pada foto di atas.
Secara khusus, ketua PRNU Pacarpeluk mengangkat best practice program sosiopreneur yang telah dilaksanakan melalui KSU KUBe NUP Pacarpeluk sebagai unggulan kompetisi. Proposalnya berjudul "Saling Menghidupi Jamaah dan Jam'iyyah Melalui Program Sosiopreneur PRNU Pacarpeluk".  Ini adalah partisipasinya yang kedua kali dengan mengangkat program-program NU Pacarpeluk. Sebelumnya ia juga aktif berpartisipasi di event ini pada tahun 2017. {abc}

Baca juga!

Post a Comment

0 Comments