Subscribe Us

header ads

Pangkas Gratis, Sebelum Launching NUP Barbershop

Sambil menunggu selesainya pembangunan fisik NUP Barbershop, para calon barbermannya terus mengasah keterampilan dengan memberi layanan cuma-cuma kepada jamaah yang menghendaki dipangkas rambutnya.

Pembangunan fisik NUP Barbershop sedang berlangsung. Pemasangan keramik untuk lantai dan kamar kecil baru saja selesai. Perakitan dinding dan pintu kaca serta cermin sedang dikerjakan di bengkel. Perlengkapan meubeler juga sedang disiapkan. 
Sambil menunggu pembangunan fisik selesai, para calon barberman terus mengasah keterampilan memangkas rambut dan beradaptasi dengan perangkat kerja yang masih baru itu. Mereka memberi layanan pangkas rambut gratis kepada siapa saja yang menghendaki. Tanpa harus berada di tempat yang representatif, para barberman ini dengan sukarela memainkan alat-alat pangkas itu untuk merapikan rambut jamaah yang menjadi model.
Sudah ada dua kader muda NU Pacarpeluk yang siap ditraining dan diajak bermitra dengan NUP Barbershop. Mereka adalah Galuh Ramadhan warga Pacar dan Munir warga Peluk.
Selain dua pemuda itu, ada juga calon barberman dari kalangan dewasa yang juga bersedia mendukung NUP Barbershop. Mereka adalah Nur Fauziono warga Pacar dan H. Syamsul Huda warga Peluk.

Jika anda berminat mendapatkan layanan pangkas gratis ini, segeralah menghubungi pihak pengelola NUP Barbershop di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments