Subscribe Us

header ads

Tim Fundrising Kembali Mengunjungi Para Munfiq

Tim fundrising UPZIS PRNU Pacarpeluk kembali berkeliling dari rumah ke rumah munfiq untuk mengambil infaq yang ada dalam kaleng.

[Peluk, NUP] - Hampir tiga bulan tim fundrising UPZIS PRNU Pacarpeluk tidak menarik infaq dari rumah-rumah warga. Hal ini disebabkan oleh kesibukan relawan dalam kerja di sawah.
Dua bulan yang lalu Pacarpeluk memasuki masa panen padi. Setelah itu dilanjutkan dengan tanam semangka yang lebih membutuhkan perawatan secara intensif.   
Kini intensitas aktivitas di sawah sudah berkurang, karena buah semangka sudah semakin besar. Matali dan Fatoni pun menyempatkan diri mengunjungi para donator (munfiq) gerakan Pacarpeluk Bersedekah. Tim fundrising dusun Peluk itu dengan telaten berkunjung darirumah ke rumah untuk mengambil infaq sedekah yang telah dimasukkan dalam kaleng-kaleng yang telah terbagikan itu.
Senin malam, 23 September 2019 kedua relawan itu bergerak dimulai dari rumah ketua PRNU Pacarpeluk. Sambil menceritakan perkembangan tanaman semangka KSU KUBe NUP Pacarpeluk keduanya menghitung uang infaq yang ada di kaleng itu.
"Alhamdulillah semangka kita semakin besar. Semoga hasil panennya juga maksimal.", kata Fatoni.
Setelah selesai menghitung perolehan infaq dan bercerita banyak tentang unit usaha pertanian semangka itu kedua relawan ini pun beranjak meneruskan keliling ke rumah-rumah munfiq yang lain. {abc}

Post a Comment

0 Comments